Ads Top

15 Desain Ruang Tamu Bernuansa Abu-Abu

Apakah Anda ingin merubah ulang ruang tamu Anda, tapi tidak yakin harus mulai dari mana? Pilihlah abu-abu untuk mewarnai ruangan Anda. Bukan zamannya lagi berasumsi bahwa abu-abu itu otentik dengan ruang bawah tanah, blok kantor yang kusam atau dinding yang tidak dicat. No! warna abu-abu itu sangat elegan, membuat #furnitur Anda terlihat kontemporer dengan meminimkan resiko dalam desain. Percayalah, Anda ingin mengkolaborasikannya dengan warna gelap atau terang, warna abu-abu tetap akan match. Desain Anda akan terlihat cerah dan elegan bila dipadukan dengan dinding berwarna abu-abu. Berikut beberapa ide kami tampilkan dengan lima belas ruang tamu bernuansa abu-abu kita sebagai inspirasi Anda.  

Menggabungkan antara warna abu-abu dan hijau akan menciptakan tampilan yang segar. Daun dan nanas tropis di interior abu-abu dan putih pada dinding bata ekspos, dua sandaran abu-abu dan dua meja kopi Skandinavia membuatnya tampak lebih serasi.

Ruang tamu berwarna abu-abu memiliki banyak gaya. Dinding abu-abu terang ini mensimulasikan gaya Skandinavia dengan enam cetakan monokromnya, dua kursi kulit persegi dan perabotan persegi panjang yang terstruktur. Sebuah perapian ala Yunani di sudut membuatnya lebih berkarakter.

Anda suka desain interior yang sedikit lebih tua? Cat dinding hampir hitam, warna lantai Anda dalam batu tulis gelap dan pop kucing di bagian depannya, seperti interior ini. Sofa abu-abu, lampu industri dan berbagai kaktus pot membuat dekorasi ruangan menjadi lebih menarik.

Boleh saja tampil sederhana namun harus tetap fungsional seperti ruang tamu berwarna abu-abu ini. Dinding fitur beton yang licin dari interior dengan aksen hitam dan abu-abu ini dibumbui dengan tangga berseni, meja abu-abu dan meja kopi oval abstrak.

Abu-abu menciptakan ruang untuk fitur dominan. Lantai kayu yang kontras, sofa abu-abu dan aksesori yang tidak menyala membuka jalan untuk tampil bagi gambar abstrak wajah berukuran besar di dinding bata. Rak berlapis merah dan kapal pesiar mini turut membantu mengikat nilai karya seni di ruangan tersebut.

Abu-abu adalah dekorasi yang bagus untuk ruang tamu modern. Dekorasi ini menggunakan lampu yang menggantung untuk menerangi sofa abu-abu, lantai dan sandaran dengan bangku dapur yang serasi dan taburan warna merah dan biru. Sebuah karpet Turki dan bunga menambahkan pola yang sudah ada.

Dinding abu-abu tidak berarti harus gelap. Ruang yang terang ini dilatarbelakangi oleh ubin abu-abu terang, sofa L, dan muncul pastel di kursi berwarna pink. Lampu multi jointed di salah satu  sisi menambah aksen unik di ruang tamu ini.

Gunakan banyak warna abu-abu. Ruangan ini menggabungkan karya seni sidik jari, lantai abu-abu, dinding besi bergelombang dan perapian marmer untuk membuat aksen abu-abu dengan tanaman merambat hijau terlihat sangat keren.

Bingung mau menghias ruangan kecil? Abu-abu dan putih bisa membuatnya terlihat lebih besar. Atap beratap loteng ini setengah dindingnya diberi aksen abu-abu dan lantai bercak-bercak, di sisi tengah terdapat galeri dengan bingkai beragai ukuran, foto dan bantal suede persegi. Tanaman pot di sudut ruang memasukan aksen alam.

Abu-abu bekerja optimal sebagai warna minimalis. Dinding yang dilukis halus ini menyediakan rak di belakang sofa L dan sebuah karpet abu-abu sederhana menegaskan karakter ruang tamu minimalis. Lampu ayun menerangi bantal putih dan aksesorisnya.

Nuansa gelap akan membuat ruang tamu semakin berkelas. Perapian yang diukir, rak berlapis LED dan sofa kulit berwarna arang, bingkai karpet beludru hitam dan meja kopi akrilik. Wallpaper yang lebih ringan dan bertekstur di tengahnya memusatkan mata saat aliran cahaya berjejalan.

Buatlah rak buku Anda menjadi sebuah fitur. Garis stensil rak hitam di ruang tamu ini menyimpan banyak bacaan, patung dan vas bunga, sebuah sofa blok yang lembut dengan lampu bulat menambah keindahan. Semuanya menyatu dalam ruang tamu berdinding dan berlantai abu-abu.

Abu-abu dapat berkolaborasi dengan beberapa warna. Anda dapat memadukannya dengan berbagai corak, warna merah jambu misalnya, aplikasinya dapat Anda tempatkan pada kursi, kaki meja, sofa bahkan dekorasi dinding. 

Gunakanlah abu-abu dan jadikan sebagai tema desain Anda. Aplikasikan pada dinding bata, karpet, dinding dan sofa, berpadu dengan perapian persegi panjang serta lampu LED panjang di langit-langit.

Warna abu-abu memungkinkan ruang tamu Anda untuk menampung lebih banyak pola dan tekstur. Ruang tamu ini dilengkapi dengan dinding kayu slat, permadani berlapis, lemari buku dan kanvas lukisan. Bunga anggrek di pot menambah nuansa warna.[no-sidebar]

No comments:

Powered by Blogger.