Ads Top

2 Apartemen Loteng Yang Cantik Bertema Abu-Abu


Tidak selamanya abu-abu berarti kelabu. Tidak ada salahnya bila Anda ingin menerapkan warna abu-abu agar terkesan modern sebagai tema pada Apartemen Anda. Sebelumnya pasti akan banyak anggapan, misalnya ruangan akan menjadi monoton atau kusam, kebimbangan tersebut akan membuat desain interior Anda mungkin tampil dengan wajah yang setengah hati. Jadi, apa yang harus dilakukan? 

Dua apartemen loteng yang indah ini telah mencapai keseimbangan sempurna, dengan menggunakan volume abu-abu tinggi yang seimbang dengan nuansa putih dan hitam. Ditambah lagi dekorasi yang dipilih dengan cermat agar tidak terlihat nampak monoton. Nah, bagi anda yang masih ragu menggunakan warna abu-abu tidak ada salahnya menyimak suguhan perdana kami berikut ini.




Pada penampakan pertama, visualisasi interior berdasarkan rumah yang sebenarnya. Dinding galeri abu-abu disatu sisi, dimana sebuah televisi layar datar menyatu dengan bingkai yang masing-masing memiliki ukuran dan kedalaman yang berbeda. Bingkai foto berisi cetakan seni monokrom dan fotografi. Mereka menyatu dengan palet ruangan. Diujung dinding galeri, warna abu-abu kembali mengambil posisi.




Agar nuansa teduh berimbang, area putih yang luas diaplikasikan pada dinding, plafon dan aksesoris. Beberapa aksen berwarna coklat turut menambah kehangatan ruangan ini. Di atas sofa, sebuah cermin kecil memantulkan cahaya alami dari jendela besar yang berada didekatnya.



Tanaman dalam ruangan cukup memberikan aksen warna yang semarak. Letaknya pun direnggangkan secara teratur di beberapa bagian sudut ruangan.



Ada banyak aksesoris dalam apartemen ini; dari galeri foto hingga vas dekoratif acak dan tumpukan buku. Namun, skema warna abu-abu ini mampu menampung semua barang-barang ini tersusun secara rapi sebagai koleksi.




Antara ruang tamu dan dapur / ruan makan, terdapat area tenang. Ini adalah ruang kerja, dilengkapi dengan meja dan kursi hitam yang simpel.




Dapurnya sendiri terdiri dari lemari berwarna arang bergaya modern. Tak ketinggalan, area ini dilengkapi dengan meja makan berwarna hitam.




Ruang makan yang terdiri dari meja bundar ini dikelilingi oleh enam kursi beraya skandinavia. Kursi Wishband bergaya wegner berada diatas karpet abu-abu bertekstur kasar. Secara jelas ingin mengukuhkan bahwa area ini adalah ruang makan.



Diatas meja, sebuah lampu gantung dari kawat menambah kesan modern ruangan ini. 



Munculnya aksen kayu dapat ditemukan dalam bentuk pintu masuk dengan kaca panjang dan sebuah bangku kecil. Tepat berada disudut adalah kamar utama.




Di dalam kamar kami disambut oleh aksen abu-abu dan hitam ditambah dengan warna hijau yang berasal dari tumbuhan. 


Wallpaper bermotif di salah satu sisi dinding menambah sedikit aksen tumbuhan. Sebuah lampu dinding kamar tidur memunculkan bahan logam dengan tetap mempertahankan nuansa abu-abu nya.



Ubin abu-abu dengan motif berbeda di area lantai pintu depan.



Dapur abu-abu merupakan basis yang bagus dan cocok dipadukan dengan perlengkapan dapur yang berwarna putih dengan style kontemporer. Coba Anda perhatikan keran putih yang keren itu.



Wastafel dapur juga memiliki finishing putih yang serasi. 



Tak mengapa bila Anda ingin memasukkan aksen emas untuk menambah sedikit kesan glamour pada skema abu-abu dan putih.



Di salah satu sudut dilengkapi sebuah set kait mantel.



Perhatikan lantai kayu dengan rona keabu-abuan, cantik kan?





Pada desain apartemen berikut ini, palet abu-abu industri menjadi dasar dari ruang tamu. Loteng beton memberikan energi yang kuat pada ruangan ini.




Langit-langit yang dipasang perapian bertindak sebagai focal point diruangan tersebut terlihat unik, namun sebuah unit lemari kayu juga ikut menarik perhatian. Rak ini menyimpan setumpuk kayu bulat untuk tungku pembakaran kayu.


Dua lampu dinding tergantung merentang di atas area makan menciptakan tampilan yang unik.



Sebuah mini bar dipasang sebagai area makan kedua, memiliki nada kayu yang tersamar dengan mezzanine yang menjorok.



Aksen kayu melapisi area pintu dan terus bersambung hingga ke atas.



Kamar mandi adalah area yang tepat untuk relaksasi.



Di balik bar hitam dan abu-abu, siapa menyangka ternyata terdapat dapur dengan aksen cokelat.



Dari balik dinding dan jendela kaca  kita bisa menikmati banyak tanaman dalam ruangan.



Beberapa spesimen tanaman berhasil memasuki area kehidupan utama untuk menjadi bagian dari skema ini.



Taman membuat area duduk menjadi lebih tenang dengan kursi teal beraksen terang. 



Pencahayaan di area ini cukup menarik perhatian karena terpasang pada dinding bertekstur ditambah lagi dengan seperangkat cubbies yang menempel di dinding, berfungsi sebagai rak penyimpanan. Perhatikan juga wastafel putihnya, tekstur bagian luarnya pun turut mencuri perhatian. 



Sebuah lorong kayu membawa kami menuju ke tangga kayu. 



Langkannya adalah combo kayu dan kaca.



Tangga mengarah ke balkon mezzanine tempat kami menemukan deretan lemari putih belapis glos yang luas di bawah balok langit-langit hitam.



Di ujung lemari, sebuah kamar tidur utama dengan dekorasi kuda monokrom yang diaplikasikan di atas dinding.



Serangkaian panel kayu juga diaplikasikan di dinding headboard untuk menciptakan fitur yang menarik. Desain yang sama telah diterapkan pada dinding pemisah yang berada di kaki tempat tidur. Meja dengan bingkai kawat hitam begitu simple dipadu padankan dengan tepat tidur. Beberapa buah lampu industri tergantung di atasnya.[no-sidebar]




No comments:

Powered by Blogger.