Ads Top

Tetra Mesin Pencuci Piring Multifungsi Yang Praktis

Bagaimana rasanya bila mencuci piring tak lagi perlu dilakukan secara manual? Tentu akan sangat praktis dan menghemat waktu. Apalagi di zaman now semua aktifitas manusia sudah mulai dilakukan secara otomatis. Nah, ada khabar gembira bagi Anda yang tidak mau ribet dengan urusan mencuci piring, kini sudah ada tekhnologi mesin pencuci piring otomatis yang siap membantu urusan dapur Anda.

Heatworks telah menciptakan Tetra, sebuah mesin pencuci piring yang didesain dengan bentuk yang simpel sehingga dapat diletakan cukup diatas meja makan sehingga praktis dimiliki bagi rumah-rumah kecil. Selain berfungsi sebagai mesin pencuci piring, Tetra juga bisa digunakan untuk memanaskan makanan laut dan mensterilkan produk-produk bayi

Bekerja sama dengan Frog sebuah perusahaan desain, mesin pencuci piring Tetra ini sama sekali tidak memerlukan pipa ledeng untuk pengoperasiannya - yang artinya bisa digunakan di manapun selama memiliki stopkontak standar.

Untuk menggunakan mesin pencuci piring ini, pengguna cukup memasukan air dan sedikit deterjen. Kemudian, Teknologi Array Ohmic yang dipatenkan oleh Heatworks menggunakan elektroda grafit dan kontrol elektronik untuk mengagitasi mineral alami yang terdapat di air - hingga memanas.


Suhunya dapat dikontrol dan dipantau melalui sebuah aplikasi yang disediakan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mulai mencuci dari jarak jauh.

Penggunaan air sebagai unsur pembersih utama berarti Tetra juga bisa digunakan untuk membersihkan produk bayi, mencuci wadah penyimpanan plastik tanpa mencair, memasak makanan laut, dan bahkan membersihkan buah dan sayuran.


Karena casingnya benar-benar transparan, pengguna dapat melihat pada titik berapa suhu pencuci piring berada.

Karena Tetra mencuci piring dengan penggunaan air yang minim, sehingga diharapkan dapat merubah sikap masyarakat yang terbiasa boros ketika membersihkan perlengkapan makan.


Meskipun bentuknya mungil, namun tetra bisa menampung hingga dua tempat penuh - termasuk piring, mangkuk, gelas, dan alat pemotong - atau lainnya. Tetra bisa menampung hingga 12 buah gelas.

Siklus cuci hanya berlangsung 10 menit dan membutuhkan hanya sekitar setengah galon per muatan (sekitar 2,3 liter).


Bila dalam satu rumah tangga rata-rata terdiri dari 3 orang, dan mencuci piring secara manual maka akan menghabiskan 10 kali lebih banyak air daripada menggunakan mesin pencuci piring. 

Dengan menggunakan Tetra, itu artinya masyarakat bisa menghemat 1500 galon air dalam setahun.


No comments:

Powered by Blogger.